Latest Updates

Obat Tradisional Untuk Penyakit Kanker Lambung

Bagi anda yang sedang mengalami penyakit kanker lambung dan sedang mencari pengobatan tradisional yang tepat untuk mengatasi penyakit kanker lambung, Disini kami sebagai agen pusat penjualan obat tradisional akan memberikan solusi pengobatan yaitu dengan cara mengkosnsumsi Obat Tradisional Untuk Penyakit Kanker Lambung Jelly Gamat Gold G.

Penjelasan Penyakit Kanker Lambung

Kanker Lambung adalah Penyakit kanker yang terjadi di daerah perut yang berasal dari sel epitel dinding perut, dapat terjadi berbagai bagian perut (daerah antral pylorus paling banyak, diikuti oleh daerah fundic lambung kardia, lambung sedikit lebih kecil), invasi ke dalam dan berbagai bagian lambung.

Faktor Resiko Yang Menyebabkan Kanker Lambung

  1. faktor lingkungan: di berbagai wilayah, tingkat kejadian kanker lambung berbeda.
  2. faktor makanan: kadaluarsa makanan, makanan yang tidak baik, sayur asin, ikan dan daging yang diawetkan, konsumsi garam yang terlalu banyak, dapat meningkatkan resiko terkena kanker lambung.
  3. faktor genetik: menurut survei epidemiologi kanker lambung lebih cenderung disebabkan oleh faktor genetik.
  4.  faktor kekebalan tubuh, pada kanker lambung, fungsi kekebalan tubuh memiliki prevelansi lebih tinggi.

Gejala Umum Penyakit Kanker Lambung

  • sakit perut: merupakan gejala kanker lambung yang paling umum. Diawali dengan sakit yang berselang, biasanya terdiagnosis sakit maag.
  • bagian atas perut terasa tiddak nyaman: terasa penuh atau terasa terbakar. Untuk sementara waktu bisa ilang, lalu berulang lagi.
  • nafsu makan menurun, bersendawa dan gangguan pencernaan: merasa kenyang dan menurunkan asupan makanan, biasanya disertai dengan sendawa berulang-ulang.
  • kotoran berwarna hitam atau positif okultisme kotoran yang berdarah: jika tidak mengkonsumsi darah babi yang dibentuk seperti tahu, makanan yang mengandung bismuth, tapi mengeluarkan kotoran yang berwarna hitam, segera lakukan pemeriksaan di rumah sakit.
  • kelelahan, penurunan berat badan dan anemia: ini adalah gejala umum kanker lambung. Pasien sering mengalami anoreksia, kehilangan darah di saluran pencernaan, mudah lelah dan lemas.

Solusi Pengobatan Tradisional Untuk Penyakit Kanker Lambung Dengan Menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold G

Jelly gamat gold-g adalah produk herbal alami yang memiliki kemampuan luar biasa dalam menyembuhkan penyakit kanker lambung secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping atau ketrgantungan.

Hal itu dikarenakan teripang laut ini sudah terbukti secara empiris dapat mengatasi kanker. Hasil Penelitian Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif yang terkandung pada teripang yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Bukti empiris itu sejalan dengan hasil riset AM Popov mengenai bahan alami untuk penyakit kanker lambung jelly gamat gold-g, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.

Setelah menyimak dengan saksama pembahasan di atas, tentu sekarang kita sudah sama-sama mengetahui kandungan zat berkhasiat dan manfaat dari teripang laut yang menjadi bahan utama pembuatan obat kanker lambung jelly gamat Gold G, maka dari itu bagi anda yang sedang mencari obat alami untuk mengatasi kanker lambung, segera pesan sekarang juga obat jelly gamat Gold G yang dapat mengatasi kanker sampai tuntas secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.Untuk informasi lebih lanjut dan cara pemesanan silahkan klik cara pemesanan di bawah ini.

http://sitighinalalkharimah.blogspot.com/2014/02/pemesanan-gamat.html

Barang Sampai Baru Bayar

Demikianlah informasi tentang obat tradisional untuk penyakit kanker lambung dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat gold g, semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami. Baca juga artikel menarik lainnya tentang Obat Tradisional Untuk Penyakit Maag Kronis.

0 Response to "Obat Tradisional Untuk Penyakit Kanker Lambung"

Posting Komentar

Followers